Cara Bermain S Games di PC Windows Anda

Cara Bermain S Games di PC Windows Anda! Bagi banyak penggemar game, bermain game desktop di perangkat seluler adalah jenis pengejaran Holy Grail. Oleh karena itu penciptaan perangkat seperti tablet Nvidia Shield dan aplikasi streaming seperti Remotr.

Ah, tetapi bagaimana jika Anda ingin membalik persamaan? Android adalah rumah bagi banyak game hebat , banyak di antaranya tidak memiliki desktop. Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa memainkan game-game itu di PC Anda? Kamu bisa. Nox App Player adalah emulator Android gratis yang membuatnya mudah menjalankan game Android di Windows. Sekarang anda bisa bermain gameĀ dominobet kapan saja.

Seberapa mudah? Hampir ke titik di mana Anda tidak membutuhkan saya untuk menjelaskannya. Karena semua yang harus Anda lakukan adalah menginstal Nox App Player, lalu navigasikan lingkungan Android virtual dengan cara yang sama dengan yang Anda lakukan di ponsel atau tablet – tetapi gunakan mouse untuk “ketukan” dan “gesekan” alih-alih jari Anda.

Tentu saja, beberapa permainan mendapat manfaat dari antarmuka keyboard, itulah sebabnya mengapa Nox memungkinkan Anda memetakan tombol keyboard. Untuk mengaktifkan “sentuhan simulasi” ini, tekan Ctrl-1 , klik atau geser dengan mouse, lalu tekan tombol keyboard apa pun yang ingin Anda tetapkan untuk tindakan itu. Terus klik / gesek dan tetapkan hingga selesai, lalu klik Simpan.

Saya menggunakan metode ini untuk Crossy Road dan itu bekerja dengan sempurna. Saya juga mencoba Nox dengan game seperti Asphalt 8 Airborne, Batman: Arkham Origins dan The Walking Dead: Road to Survival. Untuk semuanya, Anda cukup menekan Google Play store dan menginstalnya secara normal.

Kebetulan, semua game tersebut bekerja dengan sangat baik di sistem saya, Asus ZenBook UX305. Jarak tempuh Anda mungkin bervariasi, tentu saja, terutama dengan judul grafis yang intensif. Batman, misalnya, sedikit tersendat di tempat, tapi masih bisa dimainkan.

Perlu dicatat bahwa Nox dapat digunakan untuk lebih dari sekadar permainan; itu emulator Android full-blown, meskipun salah satunya terjebak di Android 4.2.2. Itu mungkin menghadirkan beberapa masalah kompatibilitas, tetapi, sekali lagi, saya tidak mengalami masalah dengan salah satu game yang saya coba. Juga keren: Nox memudahkan merekam video, yang dapat berguna untuk tujuan pelatihan atau sejenisnya.

Ada emulator lain di luar sana, termasuk Andy dan Amiduos yang terakhir mampu menjalankan Android Lollipop. Namun dalam hal kesederhanaan dan keramahan-permainan, sulit mengalahkan Nox App Player.